Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Indrapura Gelar Patroli

BATU BARA | jelajahsumut.com, Polsek Indrapura melaksanakan Patroli antisipasi gangguan Kamtibmas sasaran balap liar, begal, tawuran diwilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara, Jalan di Acces Road Kuala Tanjung, Kamis (14/03/2024). 

Hadir Kanit Samapta Polsek Indrapura IPDA G. Sinaga, Kanit Propam Polsek Indrapura AIPTU Krisman Siagian, AIPDA Dedi Syahputra, BRIPKA Yerry Benny Parulian Marpaung, BRIPKA Julfri M Silalahi, BRIGADIR Sudirman Nainggolan, BRIPTU Ilham. 

Selain itu, Personil memberikan himbauan kepada anak-anak remaja pengendara sepeda motor agar tidak terlibat aksi balap liar dan tidak menggunakan knalpot blong. 

Personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada anak remaja dan warga masyarakat agar dalam menjalankan ibadah puasa saling menghargai, tidak adanya menimbulkan gangguan baik dari suara kendaraan akibat dari knalpot blong dan juga suara kembang api/ mercon yang mengganggu ibadah sholat jumat warga Muslim.

Dalam patroli tersebut, Polisi melakukan penindakan berupa tilang terhadap 4 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot blong yang tidak sesuai spesifikasi, terhadap kelima sepeda motor tersebut diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Batu Bara.

Pantauan wartawan, masyarakat dan anak remaja menerima himbauan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Terpantau situasi Kamtibmas diwilayah Jalan Acces Road Kuala Tanjung Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara dalam keadaan aman dan kondusif. (Red),