Bawaslu Batu Bara Hadiri Kegiatan Evaluasi dan Penguatan Pemberitaan pada Pemilu 2024

MEDAN | jelajahsumut.com, Ketua Bawaslu Batu Bara M. Amin Lubis, bersama Anggota Bawaslu Batu Bara Muksin Kalid serta Staf Sekretariat yang membidangi Kehumasan menghadiri Kegiatan Evaluasi dan Penguatan Pemberitaan pada Pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh Bawaslu Sumut bertempat di Hotel Sibayak Internasional, Kabupaten Karo Jumat-Minggu (26-28/03/2024).

Kegiatan ini dibuka oleh Anggota Bawaslu Sumut Kordiv SDMO Romson Paskoro Purba Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kehumasan Bawaslu adalah jembatan penghubung antara lembaga dengan masyarakat.

Dikesempatan yang sama Anggota Bawaslu Sumatera Utara Saut Boangmanalu membuka diskusi dalam evaluasi pemberitaan pemilu tahun 2024, beliau menilai beberapa Kab/ kota sudah cukup baik dalam hal pemberitaan, dan perlu meningkatkan program kehumasaan yang bekerjasama dengan pihak media-media external.

Hadir juga Idris Pasaribu dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sebagai narasumber dalam kegiatan ini, memberikan arahan dan penguatan dalam hal pemberitaan. (Red),