Diduga ODGJ Ditemukan Warga Tergeletak Tak Bernyawa

BATU BARA | jelajahsumut.com, Personil Polsek Indrapura mendatangi TKP penemuan mayat MR-X yang selama ini Orang Dalam Gangguan jiwa (ODGJ). Mayat tersebut ditemukam didepan rumah kosong samping showroom Fajar Motor Dusun Melati Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Selasa (12/03/2024).

Sebelumnya salah satu saksi, Ferry Hamdani menceritakan saat ia akan bekerja di Shorum Fajar Motor dan melihat disamping Showroom tepatnya didepan rumah kosong, orang yang selama ini mengalami gangguan jiwa tertidur dan tidak bergerak. 

Selanjutnya Ferry Hamdani memberitahukan kepada Agam selaku kepala Dusun, kemudian bersama-sama melihat TKP dan memang orang tersebut tidak bergerak, selanjutnya diberitahukan kepada pihak kepolisian.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Indrapura yang diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Indrapura IPDA Ade Sundoko Masry, SH beserta anggota mendatangi dan cek TKP.

Kemudian setelah dilakukan olah TKP, selanjutnya mayat tanpa Identitas itu dikoordinasikan untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batu Bara. (Red),