Polsek Indrapura Cooling System Pasca Pemilu

BATU BARA | jelajahsumut.com, Kanit Intelkam Polsek Indrapura Aipda Ramlan melaksanakan cooling system ops mantap brata untuk menciptakan situasi Kamtibmas di desa Suka Raja Jumat (29/03/2024). 

Dalam kesempatan itu, Kanit Intelkam Polsek Indrapura bertemu dengan tokoh masyarakat Ali Effendi menghimbau agar lebih teliti dalam menanggapi berita terkait pasca pemilu sehingga dapat terhindar dari berita hoaks terkait pasca Pemilu dan jangan mudah terprovokasi dengan berita atau isu-isu yang memecah belah persatuan, ujarnya. 

Selanjutnya, meminta agar bijaksana dalam menggunakan media sosial dan turut mendukung Kamtibmas pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang berjalan dengan lancar dan kondusif, serta tidak ada kerusuhan, bentrokan dan lain-lain yang menyangkut Kamtibmas, paparnya. 

Pantauan wartawan, tokoh masyarakat menerima himbauan serta akan bijaksana dalam menggunakan media sosial, akan menelaah berita dari media dan mendukung pihak kepolisian untuk menjaga Kamtibmas pasca pemilu 2024 yang aman dan nyaman. (Red),