Polsek Lima Puluh Lakukan Pengamanan Ibadah Digereja Katolik Paroki Magdalena

BATU BARA | jelajahsumut.com, Polsek Lima Puluh melaksanakan pengamanan Ibadah di Gereja Khatolik Paroki Santo Magdalena Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sabtu (30/03/2024).

Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar Simamora, SH, MH melalui Kasi Humas AKP A.H Sagala menyebutkan bahwa kegiatan ibadah di Gereja Katolik Paroki Magdalena kelurahan Lima Puluh merupakan lanjutan dari Ibadah di hari Jumat Agung (Wafatnya Yesus Kristus) sampai hari Minggu besok, ujar AKP A.H Sagala.

"Kehadiran kita disetiap kegiatan di rumah Ibadah seperti saat ini di Gereja Katolik Paroki Magdalena Kelurahan Lima Puluh untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah, sekaligus mencegah terjadinya 3C mengingat para jemaatnya yang datang ke Gereja ini menggunakan kenderaan bermotor baik dari jenis roda 2 maupun roda 4. Tegas AKP A.H Sagala.

Selain patroli di Mesjid terkait bulan suci Ramadhan, Polisi juga intensifkan kegiatan patroli dan pengamanan di Gereja mengingat mulai dari hari Jumat kemarin (hari lahir Yesus Kristus-Jumat Agung) sampai hari Minggu besok kegiatan di gereja full untuk digunakan beribadah bagi umat Kristiani. Pungkas AKP A.H Sagala. (Red),