Samapta Polres Batu Bara Gelar Patroli Disejumlah Titik Objek Wisata Batu Bara

BATU BARA | jelajahsumut.com, Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Patroli secara mobile Roda-4 pada Objek wisata di seputaran Kabupaten Batu Bara, Minggu (10/03/2024). 

Hadir AIPDA T. H. Sitohang didampingi BRIPKA Endra, BRIPDA Fadli Fahrezi dan BRIPDA Zul H. Purba melakukan patroli disejumlah titik objek wisata yaitu Pemandian Water Park Banyuwangi Kecamatan Lima Puluh, Pemandian Water Citra Kecamatan Lima Puluh, Pantai Jono Kecamatan Medang Deras, dan Pemandian Dogie Park. 

Patroli mobile yang dilakukan petugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada para pengunjung di tempat objek wisata dan mencegah terjadinya 3C serta kejahatan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Petugas menghimbau warga dan pengunjung objek wisata untuk sama-sama memelihara kamtibmas dan secepatnya memberikan informasi kepada pihak kepolisian setiap adanya gangguan kamtibmas yang terjadi dengan melalui Call Center 110 Polres Batu Bara.

Selain itu petugas juga memberikan pengarahan kepada petugas Parkir agar tidak melakukan Pungli terhadap pengunjung.

Pantauan wartawan, situasi terakhir di Objek Wisata di Wilkum Polres Batu Bara, aman dan kondusif, pengunjung objek wisata ramai dan kondusif. (Red),