Ajak Aktifkan Kembali Siskamling, Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Imbau Warga Pulau Sejuk


BATU BARA | jelajahsumut.com, Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Aiptu Purwanto melaksanakan kegiatan cooling system ops mantap brata dan sambangi masyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024, di Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Senin (01/04/2024). 

Personil Polsek mengajak para perangkat Desa agar tetap bekerjasama aktif menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif serta mengajak mengaktifkan kembali Pos Kamling dan menjaga suasana yang aman dan sejuk agar pelaksanaan ibadah Puasa berjalan khusus dan lancar. 

Selain itu, menghimbau kepada Perangkat Desa untuk mengingatkan masyarakat dan keluarganya untuk tidak bermain mercon selama pelaksanaan ibadah puasa berlangsung, karna hal tersebut dapat mengganggu kenyamanan masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah. 

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut mengawasi masing masing anaknya untuk tidak terlibat dalam aksi tawuran maupun balap liar selama Pelaksanaan ibadah berlangsung. (Red),