Cegah Gangguan Kamtibmas Dibulan Ramadhan, Polsek lndrapura Kembali Laksanakan Patroli Subuh


BATU BARA | jelajahsumut.com, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertipan masyarakat (Kamtibmas) selama bulan suci ramadhan tahun 1445 H, personil Polsek lndrapura melakukan upaya pencegahan yang efektif terhadap potensi gangguan, termasuk balap liar dan tawuran antar kelompok remaja, Senin (01/04/2024). 

Dalam patroli rutin tersebut, Polsek lndrapura melibatkan 4 anggota staf Polsek yang menggunakan ranmor R4 di beberapa titik strategis di seputaran wilayah Kecamatan Air Putih termasuk  Jalan Ases Road, dan seputara Kota lndrapura. 

Sementara yang menjadi sasaran patroli meliputi tempat-tempat perkumpulan masyarakat dan pemuda, lokasi balap liar, pertokoan, serta seputaran wilayah Kecamatan Air Putih. 

Kapolsek lndrapura AKP Jonni H Damanik, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi yang terus menerus di tengah-tengah masyarakat. 

Hal ini sejalan dengan upaya Polsek lndrapura dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadan.

"Diharapkan, melalui patroli rutin yang dilakukan Polsek lndrapura, gangguan Kamtibmas dapat dicegah dengan efektif sebaga upaya menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan baik" ujar Kapolsek. (Red),