Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Lima Puluh Laksanakan Cooling System


BATU BARA | jelajahsumut.com, Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan kegiatan cooling system dan sambang terhadap tokoh masyarakat dalam rangka menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif diwilkum Polsek Lima Puluh, di toko elektronik Istana Kelurahan Lima Puluh kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Senin (15/04/2024). 

Hadir dalam kegiatan IPDA Aidil Anwar Siregar (Kanit Binmas), IPDA Yulfian Tarigan (Kanit Intelkam), AIPDA Agus Prinato (Kanit Propam). 

Polri bersama-sama dengan masyarakat berperan aktif menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Lima Puluh. 

Personil mengajak kepada segenap masyarakat agar sepenuh hati menjaga suasana yang aman dan sejuk menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024 serta menghimbau kepada masyarakat untuk mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tidak percaya terhadap berita-berita hoaks yang dapat mengganggu situasi kamtibmas tidak kondusif. 

Selain itu, personil Polsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut memberikan informasi jika mengetahui adanya tindak pidana maupun peredaran narkoba khususnya di Wilayah Kelurahan Lima Puluh Kota. (Red),