Hikabara Medan Gelar Halal Bi Halal dan Silaturrahmi


MEDAN | jelajahsumut.com, Hikabara Medan melaksanakan silaturrahmi dibulan Syawal dan ceramah agama disampaikan oleh Ustadz Ahmad Hadian Kardiadinata, S.Pd.I yang juga merupakan penasehat Hikabara Medan sekaligus Anggota DPRD Sumut, kegiatan dilaksanakan di stadiun kafe jalan teladan Jumat (26/04/2024). 

Sebelumnya Hadian menyampaikan permohonan maaf lahir batin dalam suasana syawal kepada seluruh pengurus, dan Dalam tausiah nyawalau Ramadhan telah berlalu tapi amalan puasa Ramadhan tetap dilaksanakan beliau juga memberikan dukungan/ semangat kepada DPC Hikabara Medan agar terus melaksanakan silaturahmi tidak hanya di tmpt khusus tapi juga dirumah rumah jika beliau tidak berhalangan beliau akan terus hadir,

 Dalam kesempatan itu juga ketua DPC Hikabara Medan Dinul Islami mengucapkan terimakasi kepada Dewan pembina penasehat, pengawas yang turut mendukung sehingga acara silaturahmi ini berjalan dengan baik dan lancar juga segenap pengurus Hikabara Medan. 

Turut hadir sekretaris Dewan pembina dan memberikan sambutan kanda Irfa Halena, Dewan pengawas Datok Moh Mukhlis, tokoh masyarakat Batubara Husein Al Mahalli. 

Melalui via telephon ketum Elfi Haris dan ketua Sumut Azizul Khalis, ketua Pembina H Bahar Siagian dan Ustadz Hanafi menyampaikan permohonan maaf karena kesibukan diluar kota dan beliau mendukung penuh kegiatan tersebut, kegiatan ini dipandu oleh sekretaris Hikabara Medan Datok Bukhari, M.Pd, dan Hikabara Medan bersatu. (Red).