Kapolres Batu Bara dan Ketua Bhayangkari Kunker ke Polsek Lima Puluh


BATU BARA | jelajahsumut.com, Kapolres Batu Bara AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, SH, SIK beserta Ibu Ny DESY TAUFIQ Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Polsek Lima Puluh, Rabu (24/04/2024). 

Dalam kunjungan itu, Kapolres memberikan arahan agar Personil memperhatikan Penampilan/ Peporma dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, termasuk cara berbicara kepada masyarakat harus baik dan santun. 

Kapolres Batu Bara juga mengucapkan terimakasih terkait berhasilnya pengamanan kegiatan Pilpres aman dan terkendali. Dan ucapan terimakasih kepada personil Polsek Lima Puluh sebab tidak ada yang terlibat Kasus Narkoba, dan harus komitmen terhadap Pemberantasan Narkoba dan Perjudian, ucapnya. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang sudah bekerja dengan sangat baik, bahwa saya sedang mengusahakan Mako Polsek Lima Puluh ditempat yang baru yang lebih baik. Jaga kesehatan, Soliditas dan jaga keluarga masing masing" pesannya.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan pesan bahwa personil harus ikhlas dan tanggung jawab dalam bekerja dan membuat kenyamanan di masyarakat, karena perilaku kita ucapan kita di pantau oleh masyarakat jadi kita harus menjadi contoh bagi masyarakat, ujarnya.

"Menyikapi hal tersebut agar kita harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tugas kita kedepan harus makin serius dalam menghilangkan Narkoba, Balab liar, Perjudian di Batu Bara, jangan Polarisasi antara Polres dan Polsek kita adalah keluarga besar, jangan pernah merasa kita disukai oleh masyarakat jadi kita harus menjaga bicara yang baik sehari hari" papar Kapolres. (Red),