Kapolsek Labuhan Ruku Sambut Kunker Kapolres Batu Bara dan Ketua Bhayangkari


BATU BARA | jelajahsumut.com, Kapolsek Labuhan Ruku serta personil dan PJU Polsek menyambut hangat kedatangan Kapolres Batu Bara dan Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara dalam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Labuhan Ruku Kecamatan Talawi, Rabu (24/04/2024). 

Dalam kunjungan itu, Kapolres memberikan arahan agar Personil Labuhan Ruku menjaga kekompakan dan solidaritas sesama personil dan tidak ada merasa lebih dari yang lainnya jika ada persoalan internal laporkan secara berjenjang hingga ke pimpinan, ujar Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polsek Labuhan Ruku karena selama bulan suci Ramadhan 1445 H tidak ada tawuran, asmara subuh dan petasan sehingga tokoh agama dan tokoh masyarakat Tanjung Tiram memberikan apresiasi kepada Kapolres Batu Bara beserta Kapolsek Labuhan Ruku serta Personil Polsek Labuhan Ruku yang telah memberi pelayanan keamanan yang terbaik bagi masyarakat" paparnya. 

Selain itu, Kapolres AKBP Taufiq menyebutkan bahwa kebanggan kita adalah pakaian Dinas oleh sebab itu hendaklah semua kita memperhatikan penampilan/ performance dalam pelaksanaan tugas sehari hari, cara berbicara kepada masyarakat harus baik dan santun harus ikhlas dan tanggungjawab dalam bekerja dan memberikan kenyamanan di masyarakat, karena perilaku serta ucapan kita diperhatikan oleh masyarakat oleh sebab itu jadilah suri tauladan bagi masyarakat, sebutnya. 

"Dalam waktu dekat kita akan menghadapi pesta Demokrasi Pilkada 2024 maka seluruh personil terjun kemasyarakat laksanakan Cooling System agar tercipta Pemilu Damai kepada seluruh Bhayangkari Polsek Labuhan Ruku dampingi suami dengan sebaik-baiknya, tutup Kapolres. 

Disamping itu, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, SH memberikan laporan satuan kepada Kapolres Batu Bara dilanjutkan dengan ucapan selamat datang kepada rombongan sambil bersalaman kepada seluruh pers dan Bhayangkari. 

Pantauan wartawan, sekira pukul 12.00 WIB Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara beserta rombongan meninjau lokasi P2TL tanaman apotek sehat Polsek Labuhan Ruku. 

Turut hadir Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK, beserta Ibu Ny Desy Taufiq, Wakapolres Batu Bara Imam Alriyuddin, SH, MH, beserta Ibu, Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat Polres Batu Bara, Kapolsek Labuhan Ruku, AKP RISWANTO, SH, Personil Polsek Lima Puluh, Bhayangkari Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku, Warakawuri Polsek Labuhan Ruku.

Selanjutnya kegiatan ditutup dengan makan bersama sekaligus pemberian cenderamata yang dilakukan Bhayangkari Polsek Labuhan Ruku. (Red),