Kinerja Dinkes Batu Bara Dapatkan Dukungan dan Apresiasi Aktivis Pemuda Batu Bara


BATU BARA | jelajahsumut.com, Presiden Mahasiswa STIT Batu Bara Muhammad Affan Muhaimin yang sering disapa dengan (Cak Imin) mengapresiasi setinggi tingginya kepada Kepala Dinas Kesehatan PPKB Kabupaten Batu Bara dr. Deni Syahputra dalam pelayanan nyatanya, Rabu (24/04/2024). 

Kerja nyata yang dilakukan dr. Deni Syahputra banyak perubahan baik dilakukannya, khusus di dinas kesehatan kabupaten Batu Bara ini. 

Cak imin menyampaikan apresiasinya karena dr. Deni syaputra banyak berbuat untuk kalangan masyarakat kabupaten Batu bara semenjak dia menjabat sampai saat ini. 

"Saya bangga dengan dr. Deni Kepala Dinas Kesehatan karna mampu menghimpun dan menumbuhkan solidaritas dalam bekerja bagi kepala UPT. Puskesmas/ RSUD Batu Bara, beliau sering memberikan arahan dan nasehat kepada bawahannya, serta menjadi pelopor mentor bagi aktivis dan mahasiswa di Batu Bara" ujarnya.

Masyarakat Batu Bara banyak yang mengagumi serta salut kepadanya, pelayanan disetiap UPT Puskesmas se kabupaten Batu Bara berjalan dengan baik sehingga kenyamanan didapatkan langsung oleh masyarakat saat ini.

Selanjutnya ia menegaskan "Lapor pak Pj Bupati Kepala Dinas kesehatan Batu Bara kami beri apresiasi dengan hati yang tulus karna dasar cinta atas kinerja nyatanya", tutup Affan Muhaimin

Setelah dikonfirmasi Kepala Dinas Kesehatan PPKB Kabupaten Batu Bara dr. Deni Syahputra mengungkapkan, Terimakasih kepada kalangan mahasiswa dan aktivis di Batu bara sudah memberikan apresiasi nya. Kita tetap bersama membangun kabupaten yang kita cintai saat ini, tutupnya. (Red),