Klarifikasi Judul dan Rilis, PT Inalum Investasi Senilai 442,5 Juta, Petani Cabai Lubuk Cuik Bersyukur dan Berterimakasih


BATU BARA | jelajahsumut.com, Redaksi media online Jelajahsumut menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf terkait pemberitaan yang menyebutkan bantuan Inalum berjumlah sebesar 442,5 Miliar, redaksi judul dan rilis yang sebenarnya 442,2 Juta Rupiah. 

Pimpinan Redaksi jelajahsumut.com menyatakan kesalahan kami dalam menuliskan judul dan data dalam artikel berjudul 
dengan tautan -> https://www.jelajahsumut.com/2024/02/pt-inalum-investasikan-rp4425-milyar.html?m=1

Dalam penulisan tersebut, redaksi memohon maaf atas terjadinya kesalahan dalam penulisan keterangan nilai investasi INALUM dalam bentuk miliar. Padahal berdasarkan data yang kami dapat, nilai investasi tersebut dalam bentuk juta. 

Selanjutnya, Redaksi Jelajahsumut.com memohon maaf atas kesalahan penulisan tersebut, dan saat ini penulisan yang salah tersebut sudah direvisi sesuai dengan data yang sebenarnya. 

Hal ini murni kekhilapan penulisan dan tidak ada niat untuk menambah atau mengurangi dari cerita yang sebenarnya. Selanjutnya kepada Pimpinan PT Inalum mohon maaf atas kesalahan dalam penulisan pemberitaan judul dan pemberitaan diatas.

"Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya, kiranya perhatian dari rekan-rekan semua menjadi sarana peningkatan kualitas pemberitaan kami" (Red Jelajah Sumut).