MWC NU Sei Suka Santuni Dhuafa Brohol, Ketua PC NU Batu Bara Sebut Semoga Dapat Bantu Meringankan Jelang Idul Fitri

BATU BARA | jelajahsumut.com, Kehadiran Ketua PC NU Batubara H. Bakhtiar Mogaza, S.Pd, M.Hum ba'da ashar menyapa kaum Du'afa dusun II Sri Asih desa Brohol membuat hati terhenyuh. Hal ini dikatakan ketua Majelis Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sei Suka Gus Suswi Hadinata, SH. 

Dalam meraih keberkahan Ramadhan PCNU Batubara menyapa warga Dua'fa dirumah ketua MWC NU Sei Suka, Selasa (02/04/2024).

Dalam kesempatan itu juga, Ketua MWC NU Sei Suka Gus Suswi Hadinata, SH beserta Rois Syuriyah Kyai Syaiful Bahri Damanik mengucapkan terimakasih atas kunjungan ke warga Nahdliyyin yang butuh perhatian dan kasih sayang terlebih menghadapi suasana hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Selanjutnya, Ketua MWC NU Sei Suka mengapresiasi PC NU Batubara dalam rakor Forkopimda bulan Ramadhan 1445 H desa Brohol tidak ada balap liar subuh. 

Disamping itu, Ketua PC NU Kabupaten Batubara H. Bakhtiar Mogaza yang juga ketua PD IPHI mengatakan sembako yang diberikan adalah usaha ikut meringankan beban hidup agar kita bersama berlebaran hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, ujarnya. 

"Berbagi itu adalah indah sesama manusia, karea itu MWC NU Kecamatan Sei Suka yang membuat gebrakan Lazis suatu terobosan patut dibumikan secara berlajut gemar infaq, sedekah dan zakat," ujar ketua PC NU Batubara dalam tausiyahnya. (Red),