Personil Polsek Labuhan Ruku Gencar Cooling System


BATU BARA | jelajahsumut.com, Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Nicolas Lintong Situmorang melaksanakan Sambang dan Cooling System di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku, di Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Jumat (19/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Personil bertemu dengan Kepala Desa Perjuangan Erwin dan masyarakat serta melaksanakan Sambang dan Cooling System serta menyampaikan agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas bila ada permasalahan di Desa.

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Masyarakat agar ikut bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kemudian menghimbau bila ada mengetahui pelaku tindak pidana Judi dan Narkotika diwilayahnya agar menginformasikan kepada Pihak Kepolisian agar segera ditindaklanjuti.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat agar selalu hidup bersih agar terhindar dari penyakit menular serta minta lebih teliti dalm menanggapi berita terkait di medsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu-isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos dan turut menjaga harkamtibmas diwilkum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara. (Red),