Satbinmas Polres Batu Bara Lakukan Kunjungan ke Ponpes Syuhada


BATU BARA | jelajahsuumut.com, Personil Satbinmas Polres Batu Bara Aiptu Rahyudi melaksanakan cooling system ops mantap Brata Toba 2024 sekaligus silaturahmi dengan Ketua Yayasan Ponpes Syuhada Suka raja Ustadz Rifai guna menciptakan kamtibmas yang konsusif di Kabupaten Batu Bara, kegiatan dilaksanakan di Ponpes Syuhada Desa Suka Maju Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Kamis (25/04/2024). 

Dalam kesempatan itu, Personil Sat Binmas Polres Batu Bara melakukan tatap muka dengan ketua yayasan pondok pesantren guna meminta saran/ masukan solusi mengatasi kenakalan remaja yang sudah meresahkan para orang tua dan menganggu ketertiban umum.

Selain itu, Satbinmas juga membuka layanan komunikasi dengan cara door to door kepada para orang tua yang memiliki anak remaja yang cenderung melakukan kenakalan remaja sehingga para orang tua yang kesulitan dalam mendidik putra dan putri mereka.

"Bahwa Polri selain bertugas memberikan pelindungan dan pelayanan kepada masyarakat juga mempunyai rasa peduli terhadap generasi muda bangsa agar pemuda/i jauh dari segala bentuk kemaksiatan" papar Aiptu Yudi.

Pantauan wartawan, pihak pondok senantiasa mendukung Polri dalam memberikan pencerahan kepada anak anak yang nakal guna di didik mental dan spritual  dengan tujuan agar anak dapat terhindar dari segala bentuk kejahatan. Serta mengajak kepada semua komponen untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Batu Bara. (Red),