KPU Batubara Gelar Tes Tertulis CAT Calon Anggota PPK


BATU BARA | jelajahsumut.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara kembali melanjutkan Pelaksanaan Tes Tertulis (CAT) Calon PPK Hari Kedua, di SMK Budhi Darma Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Selasa (07/05/24). 

Dijelaskan sebelumnya, tes tertulis dibagi kedalam 2 (dua) Sesi Ujian, yakni sesi pertama yang dimulai pada pukul 09.30 WIB dan diikuti oleh 3 (Tiga) Kecamatan yakni: Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh dan Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Sementara sesi kedua dimulai pada Pukul 13.30 WIB dan diikuti oleh 3 (Tiga) Kecamatan pula yakni: Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kecamatan Talawi dan Kecamatan Tanjung Tiram.

Hadir mengawasi jalannya tes pada hari ini, Anggota KPU Kabupaten Batu Bara diantaranya, Abdillah, Burhan, Sulianto, dan Tri Faith Gushendipo Manalu, serta Tim Sekretariat KPU Kabupaten Batu Bara.

Turut hadir mengawasi dan melihat jalannya pelaksanaan tes tertulis (CAT) di Kabupaten Batu Bara dari Sekretariat KPU Provinsi Sumatera Utara dan Pihak Kepolisian dari Polres Batu Bara serta Bawaslu Kabupaten Batu Bara. (Red),