Polsek Lima Puluh Laksanakan Ibadah dan Cooling System ke Jemaat Gereja Khatolik Cahaya Pardomuan


BATU BARA | jelajahsumut.com, Dalam rangka menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Lima Puluh AKP TUKKAR L. SIMAMORA, SH, MH melaksanakan ibadah sekaligus Cooling system dan sambang kepada warga Jemaat Gereja Khatolik di Desa Cahaya Pardomuan di wilayah Hukum Polres Batu Bara khususnya diwilkum Polsek Lima Puluh, Kamis (09/05/2024). 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek didampingi AIPDA R. HUTAGAOL, SH (Kasium) memberikan himbauan kepada warga jemaat agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas untuk tetap aman dan kondusif baik dilingkungan tempat tinggal ataupun dalam lingkungan keluarga. 

Sementara kepada para orangtua, Polsek meminta agar sama-sama menjaga dan mendidik anak-anaknya untuk lebih maju dan selalu berbuat baik

Tak lupa Polsek menghimbau agar bersama-sama memerangi Narkoba dan jgn pernah terlibat dalam kasus Narkoba serta bijak dalam menggunakan Media Sosial dan tidak terhasut tehadap berita-berita yang belum tentu benar (Hoax atau bohong), ujarnya. 

"Kepada Muda-mudi Jemaat untuk tetap bersikap menghormati yang lebih tua serta menghormati ayah dan Ibu. Janganlah hanya berbelas kasihan dengan kata-kata tapi tunjukkan dengan perbuatan dengan berpatokan pada Kitab Suci krn Kitab Suci tidak pernah berubah, jelasnya. 

Dalam kegiatan tersebut, pantauan wartawan Jemaat mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian yang telah hadir ditengah-tengah masyarakat dan telah memberikan himbauan kamtibmas. (Red),