Kapolsek Lima Puluh Hadiri Ibadah dan Pengamanan GPI Lima Puluh


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, SH, SIK, diwakili Kapolsek Lima Puluh AKP TUKKAR L SIMAMORA, SH melaksanakan ibadah di GEREJA PENTAKOSTA INDONESIA (GPI) Lima Puluh. 

Ibadah minggu kasih sekaligus melakukan pengamanan kepada warga yang berjemaat serta pastikan aman dan kondusif di kabupaten Batubara. 

Dalam kesempatan itu, Personil juga memberikan himbauan kepada jemaat Gereja agar sama-sama menjaga situasi Kamtibmas untuk tetap aman dan kondusif.

Selain itu, meminta kepada orangtua agar sama2 menjaga dan mendidik anak2 nya utk lebih maju dan selalu berbuat baik, serta bersama-sama memerangi Narkoba dan jgn pernah terlibat dalam kasus Narkoba.

"Agar bijak dalam menggunakan Media Sosial dan tidak terhasut serta lebih teliti tehadap Berita-berita yg belum tentu benar (Hoax atau bohong)" ujarnya. 

Personil juga menghimbau kepada Jemaat agar jangan jemuh dan teruslah berbuat baik serta berkomunikasilah dengan baik kepada sesama manusia serta kepada Muda-mudi Jemaat untuk tetap bersikap menghormati yang lebih tua serta menghormati ayah dan Ibu. (Pesan Kapolsek Lima Puluh), (red),