Personil Polsek Indrapura Laksanakan Patroli dan Pengamanan Gereja


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Polres Batubara berikan pelayanan kepada masyarakat saat melaksanakan Ibadah di Gereja-gereja diwilayah Polsek Indrapura, Minggu (23/06/2024). 

Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, SH, SIK, melalui Kapolsek Indrapura AKP JHONI H DAMANIK, SH, MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Pengamanan Ibadah di seluruh Gereja-Gereja diwilayah Hukum Polsek Indrapura merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan merasa aman dan nyaman saat melaksanakan Ibadah di Gereja. 

"Koordinator dalam Pengamanan ini Kapolsek Indrapura AKP JHONI H DAMANIK SH, MH Polres Batubara, menjelaskan Personil untuk Pengamanan di Gereja-gereja dengan melibatkan 12 Personil,"  paparnya. 

Selain Personil Polsek Indrapura melaksanakan Pengamanan di Gereja, ada juga Personil yang melaksanakan Patroli yaitu Personil Polsek Indrapura Polres Batubara dengan menggunakan Mobil DC Roda 4 dan roda roda 2 yang di Pimpin langsung Waka Polsek Indrapura IPDA DEDI. 

Selama berlangsungnya kegiatan Ibadah di Gereja sampai dengan selesai pada pukul 13.00 Wib, seluruh Gereja di Wilkum Polsek Indrapura dalam keadaan aman dan kondusif, ucap Kapolsek Indrapura. (Red),