Relawan Jokowi dan Relawan Bobby Nasution Sembelih 3 Ekor Sapi Jumbo


MEDAN | Jelajahsumut.com, Menyambut hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H, relawan Jokowi dan relawan Bobby Nasution menyembelih 3 (tiga) ekor sapi berukuran jumbo untuk dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin (17/6/2024).

Pantauan awak media, Acara ini dimulai Pukul 09:00 WIB, dilaksanakan di Jl. Aluminium 1 kecamatan Medan Deli, Kota Medan. Terlihat sejumlah Pengurus Relawan Jokowi yakni Projo dan Projo Muda Sumut serta relawan Bobby Nasution hadir dan memadati lokasi acara.

Sejauh ini ada 3 sapi berukuran jumbo yang akan di qurbankan oleh Panitia quban kolaborasi relawan Jokowi dan relawan Bobby Nasution. Pada acara tersebut warga sekitar dan undangan sangat antusias mengikuti sembelih 3 ekor sapi yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Disamping itu, Ketua DPD Projo Muda SUMUT Irwansyah Hasibuan menyampaikan bahwa kegiatan sembelih hewan qurban ini harus kita maknai penuh kegembiraan dengan berbagi kepada masyarakat adalah suatu langkah empaty dan kepedulian sesama manusia. Dan menjadi langkah awal kita untuk kembali menguatkan hati untuk mendorong agar masyarakat Sumut semakin solid paska Pilpres kemarin. 

Ia menjelaskan bahwa penyembelihan hewan qurban ini adalah inisiasi Bobby Nst untuk disalurkan  kepada masyarakat dan harapannya  pemberian daging hewan qurban ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

Irwansyah Hasibuan selaku Ketua DPD Projo Muda SUMUT beserta Pengurus  sangat yakin bahwa implementasi dari rangkaian kegiatan Ini sangat Positif dan semangkin mensolidkan Relawan Joko Widodo dan relawan Bobby Nasution dalam menghadapi Pilkada Sumatera Utara" tegasnya.

Senada dengan hal tersebut, Bung Asril sebagai Ketua Relawan BOBBY, menyampaikan pesan dari Bobby Nasution agar seluruh yang hadir disini untuk kembali mengingat makna Idul Adha dan harapannya masyarakat tetap berkolaborasi saling membantu sesamanya sehingga terciptanya ketentraman dan kenyamanan di Kota Medan" pungkasnya. (Red),