Salurkan Hewan Qurban, Lembaga Tahfidz Quran Mehdi Al Malawi Ucapkan Terimakasih ke Kadispora Sumut


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Lembaga Tahfidz Quran milik yayasan Pendidikan Islam Mehdi Al Malawi  melaksanakan penyembelihan hewan Qurban seekor lembu dan dua ekor kambing bertepatan Idul Adha 10 Zulhijjah 1445 H, Senin (17/06/2024). 

"Alhamdullah sebanyak 100 kupon dan bisa saling berbagi terkhusus masyarakat dusun VI Pematang Satu Desa Perupuk kecamatan Lima Puluh Pesisir, Batubara" ujar Dinul Islami. 

Dalam kesempatan itu, Dinul Islami, MA ketua Yayasan Tahfidz Qur'an mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kadispora Sumut H. Baharudin Siagian, M.Si.

Selain itu ucapan yang sama kepada Ustadz H. Ahmad Hadian, M.AP serta Datok H. Elfi Haris, M.Hum yang mengikutkan sertakan Qurbannya dikampung kami tepatnya di Yayasan Mehdi Al Malawi, ucap Dinul. 

Dinul juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dari yayasan bersama jamaah Musholla Al Furqan yang sudah menyumbangkan tenaga untuk menyelesaikan hewan Qurban hingga dibagikan ke masyarakat desa serta jamaah, para orang tua siswa Tahfiz Quran Mehdi Al Malawi sekaligus orang orang yang kurang mampu, paparnya. 

Disamping itu, H Bahar dan Datok Elfi Haris menyampaikan selamat hari Raya Idul Adha kepada masyakarat desa Perupuk terkhusus kepada peserta Qurban. 

Begitu juga dengan Ustadz Ahmad Hadian yang sedang menunaikan ibadah Haji, beliau juga tak lupa mengucapkan ucapan yang sama, kami juga mendoakan semua menjadi haji yg mabrur, Dinul berharap bisa berqurban kembali di tahun yang akan datang, tutupnya. (Red),