Wujudkan Kamtibmas Aman Kondusif, Polsek Indrapura Patroli Malam Ditempat Rawan Kejahatan


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Personil Polsek Indrapura Polres Batubara dibawah Pimpinan Kanit Patroli IPDA Gomgom Sinaga melaksanakan Kegiatan Patroli malam diwilayah hukum Polsek Indrapura.

Kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan situasi seperti Begal, Curas, Curat, Begal dan Tawuran Kenalpot bersama Personil Polsek Indrapura, seperti di SPBU, Perbankan, mulai dari Perbatasan Sergai dengan kabupaten batubara, Acces road Inalum. Kecamatam Indrapura Kabupaten batubara Provinsi Sumatera Utara, Jumat (28/6/2024) sekira pukul 23.00 WIB sampai dengan selesai.

Kanit Samapta IPDA Gomgom Sinaga juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dengan Polri demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi kita menjelang Pilkada 2024. 

"Kanit Samapta juga, mengingatkan kepada orang tua agar selalu menjaga anaknya yang remaja agar jangan berkeliaran pada malam hari, karena akan bisa terpengaruh dengan situasi lingkungan. serta kita selalu keharmonisan dengan sesama masyarakat yang menjadi terganggu" ungkapnya. 

Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, SH, SIK melalui Kapolsek Indrapura AKP JHONI H DAMANIK, SH, MH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada jam rawan dan ditempat kerumunan para anak muda yang belum Kembali ke rumah. 

Tujuan Kegiatan Ini agar masyarakat merasa nyaman didalam melaksanakan Istirahat dimalam hari dengan hadirnya Polri melaksanakan Patroli dan untuk Menjaga Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Indrapura dalam Pelaksanaan Patroli malam berjalan baik dan lancar.

Polres Batubara khususnya Polsek Indrapura akan tetap Memantau, keamanan dan ketertiban serta situasi di Wilayah hukum Polsek Indrapura. 

Kegiatan Patroli malam tersebut disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengapresiasi upaya Polsek Indrapura dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024. (Red)