AKP Riswanto Ditugaskan Jadi Kasatlantas Labusel, Kapolsek Labuhan Ruku Dijabat AKP Cecep Suhendra



BATU BARA | Jelajahsumut.com, Mantan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, SH segera bertugas menjadi Kasatlantas Labusel dan posisinya digantikan AKP Cecep Suhendra yang sebelumnya menjadi Kasiwas Polres Asahan. Dan di Rumah Makan (RM) Kawan Kito bertepatan pada pagi Sabtu (06/07/2024) secara langsung mempersiapkan acara serah terima Jabatan (Sertijab) Polsek Labuhan Ruku. 

Dalam acara pisah sambut tersebut dihadiri Forkopimca 5 Kecamatan diwilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku dan beberapa tokoh diataranya, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, seluruh Personil dan para Bhayangkari Polsek Labuhan Ruku Sabtu (06/07). 

Turut hadir Camat Talawi Ilyas, Danramil 05 Tanjung Tiram Mayor A Sianturi, tokoh masyarakat H Ahmad Mansyur dan Kanit Unit Reskrim IPDA H Pardede yang mewakili para personil untuk menyampaikan pesan dan kesan terbaik selama setahun AKP Riswanto menjadi pemimpin di Polsek Labuhan Ruku.

Dalam kesempatan itu, Camat Talawi Ilyas mengucapkan terimakasihnya atas sinergitas terbaik hingga dapat menjaga kondusifitas di 5 Kecamatan, Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. 

Tidak hanya itu, seluruh Camat, Danramil Mayor A Sianturi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, mengakui bahwa, selama setahun terakhir kondusifitas sangat terjaga dan terjalin dengan baik untuk 5 Kecamatan. 

"Kedepannya sangat diharapkan kepada Kapolsek yang baru AKP Cecep Suhendra dapat meningkatkan kondusifitas yang lebih baik dan sesuai dengan harapan masyarakat, mengingat terlalu banyak kesan baik yang di kenang dari pejabat lama AKP Riswanto yang begitu sigap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat" ucap Camat Talawi Ilyas.

Sementara, AKP Riswanto, SH berpindah tugas menjadi Kasat Lantas Polres Labuhan Batu Selatan (Labusel) juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Forkopimca, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh personil yang selama ini telah mendukung dalam menegakkan kondusifitas wilayah.

Kapolsek Labuhan Ruku yang baru AKP Cecep Suhendra diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Asahan juga sepenuhnya mengharapkan dukungan dari seluruh elemen agar kedepannya dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

"Yang pasti, kita semua adalah tim, yang sama-sama memiliki tanggung jawab untuk mengkondusifkan wilayah, untuk kedepannya Bila ada sikap kami yang kurang baik dalam memberikan pelayanan, mohon diberikan diteguran agar dapat kami perbaiki dengan segera," harapnya. (Red),