Ikut Berperan Berikan Penyuluhan Hukum dalam Pencegahan Narkoba, Polres Beri Penghargaan LBH KAI dan PD Al-Washliyah

BATU BARA | Jelajahsumut.com, Polres Batubara Satnarkoba dibawah kepemimpinan AKP Fery Kusnadi diberi penghargaan oleh PD Alwasliyah Batubara atas kinerjanya dalam pemberantasan narkoba diwilayah hukum Polres Batubara. 

Selain itu, PD Alwasliyah sebaliknya AKP Fery Kusnadi juga memberikan penghargaan kepada Ketua LBH DPC KAI Batubara Ramadhan Zuhri atas partisipasi nya sebagai narasumber penyuluhan hukum dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba diwilayah hukum Polres Batubara.

Disamping itu, Polres Batubara melalui Satnarkoba juga memberikan penghargaan PD Alwasliyah Batubara saat menjadi narasumber saat sosialisasi bahaya narkoba di dan berperan aktif dalam pencegahan narkoba.

Disebutkan Ramadhan Zuhri Polres Batubara melalui Satnarkoba sangat konsisten dalam penanganan dan pemberantasan narkoba, hal itu bisa kita lihat dari tanggal 07 Juli sampai 22 Juli Satnarkoba berhasil mengamankan tersangka sebanyak 25 orang dan barang bukti yang banyak, mulai sabu sampai pil ekstasi beserta senjata api berhasil diamankan Satnarkoba.

Tentunya ini bukti keseriusan Polres Batubara dalam pemberantasan narkoba diwilayah hukum Polres Batubara, konsistensi Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Thayeb sangat jelas saat pidato nya diacara apapun.

Sementara Kasatnarkoba Polres Batubara AKP Fery Kusnadi kepada Wartawan menjelaskan Polres Batubara dibawah kepemimpinan AKBP Taufik Hidayat Thayeb tak akan memberikan ruangan terhadap pelaku narkoba baik bandar maupun pemakai akan kita kejar.

Dalam beberapa bulan belakangan sudah  ratusan orang yang kita amankan, baik bandar besar, bandar kecil dan pemakai, dan kita tak akan berhenti sampai disitu, jelas AKP Fery Kusnadi.

AKP Fery juga menjelaskan tentunya polisi tidak akan bisa bekerja tanpa dukungan masyarakat, bayangkan jika masyarakat nya diam tak perduli dengan bahaya narkoba jadi apa generasi yang ada di Batubara.

Jadi kami dari Polres Batubara menghimbau kepada masyarakat Batubara untuk membantu kerja Polres Batubara agar memberikan informasi kepada Satnarkoba jika melihat peredaran narkoba, terang AKP Fery.

Ketua PD Alwasliyah Kabupaten Batubara Al As'ari mengungkapkan hal yang sama atas kinerja Polres Batubara Satnarkoba dalam pemberantasan narkoba, yang sangat masif, sehinga ruang bandar narkoba menjadi sempit dan ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Al As'ari mengatakan PD Alwasliyah sangat mendukung Satnarkoba dalam pemberantasan narkoba di bawah kepemimpinan AKP Fery Kusnadi yang konsisten dalam pemberantasan narkoba, atas keseriusan Polres Batubara itu kami PD Alwasliyah memberikan penghargaan kepada Polres Batubara melalui Satnatkoba, ini sebagai salah satu bebtuk dukungan Alwasliyah kepada Satnarkoba, ungkap ketua PD Alwasliyah Al As'ari, (Red),