Kasat Binmas Polres Batubara Pimpin Patroli Dialogis di Kecamatan Lima Puluh


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, SH, SIK melalui Kasat Binmas Polres Batubara AKP SUHARMONO, SH pimpin pelaksanaan Patroli dialogis di jajaran Polres Batubara. 

Selain itu, Binmas juga memberikan pencerahan serta menghimbau kepada masyarakat agar, tetap menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan serta ketertiban serta tidak terpancing dengan berita Hoax, ungkap SUHARMONO saat memimpin Pelaksanaan Patroli.

Sementara, dalam pelaksanaan Patroli yang didampingi oleh Padal Polres Batubara IPDA BT. Damanik, mengingatkan kepada warga yang nongkrong di Taman Lima Puluh, agar jangan ada yang melakukan Tawuran, balap liar, serta antisipasi begal, curas, curat agar kabupaten Batubara bisa aman, tertib, ajaknya. 

Selanjutnya, apabila ada ditemukan hal-hal yang mencurigakan agar selalu menghubungi kantor Polisi terdapat atau Call center Polres Batubara dengan no 110 karena kami Polisi siap membantu keluhan dari masyarakat pungkah Damanik.

Dalam pelaksanaan Patroli rutin ini, AKP SUHARMONO kembali ingatkan, dan mengatakan, pandai-pandailah dalam pemakaian Medsos jangan mudah terprovokasi oleh siapapun. 

Apalagi kita sekarang akan melaksanakan Pilkada Daerah, agar jangan  terpancing berita buruk atau Hoax yang membuat kita terpecah belah, ungkap Kasat Binmas, (Red),