KPU Batubara Ikuti Rakor Tahapan Pencalonan Pilkada Tahun 2024


MEDAN | Jelajahsumut.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Tahapan Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Serta Walikota dan Wakil Walikota dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024, di Grand City Hall Medan Sabtu, (13/07/2024). 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Sumatera Utara ini diikuti oleh KPU Kabupaten/ Kota se-Provinsi Sumatera Utara dan dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara, Agus Arifin bersama Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara, El Suhaimi dan Raja Ahab Damanik dan Sekretaris KPU Provinsi Sumatera Utara, Sapran Daulay.

Hadir mengikuti kegiatan yaitu Ketua KPU Kabupaten Batu Bara, Erwin, Anggota KPU Kabupaten Batu Bara, Burhan dan Sulianto serta Sekretariat KPU Kabupaten Batu Bara Melinawaty Kristina Nainggolan dan Jhon Andreas.

Dalam kegiatan tersebut terdapat pula beberapa Narsumber yang menyampaikan materi pada kegiatan ini diantaranya Biro Pemerintahan Dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara, Harianto Butar-butar, SE, dan Sekretariat Bappelitbang Provinsi Sumatera Utara, Dr. Dikky Anugerah, S.Sos, M.SP.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar, sebelum diakhiri, seluruh peserta dan Narasumber melakukan kegiatan foto bersama sebagai dokumentasi kegiatan. (Red),