Patroli Dialogis Pawas dan Padal Polres Batubara, Hadirkan Kenyamanan Bagi Masyarakat


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Bagi Pawas AKP SUHARMONO, SH dan Padalnya IPDA KRISWANTO, SH agar Patroli yang dilaksanakan pada malam hari, juga dilakukan dialogis malam dan jam rawan antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Batubara, agar masyarakat kita nyaman dalam beraktivitas. 

Hal ini dikatakan Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, SH, SIK kepafa personil Polres Batu Bara, Rabu (03/07/2024). 

Sebelumnya, Pawas AKP SUHARMONO, SH dan Padal IPDA KRISWANTO, SH serta Kanit Patroli sat Lantas IPDA H PAKPAHAN melaksanakan Patroli Dialogis malam hari antisipasi balap liar, knalpot blonk, tawuran, begal, curat dan curas diwilkum Polres Batubara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar situasi tetap aman dan kondusif apalagi saat ini kita mau menghadapi Pilkada Gubernur/ Wakil dan Bupati/ Wakil kepala masyarakat yang di Patroli serta masyarakat.

Salah satu masyarakat Basri meminta kepada personil Kapolres Batubara beserta jajaran kepolisian tetap melaksanakan Patroli baik siang dan malam hari. "Kami mengharapkan kehadiran Polisi ditengah masyarakat, ucap Basri, ketika bertemu dengan Patroli bersama. (Red),