Police Go To School ke Sekolah SMA Negeri 1 Sei Suka, Kanit Binmas Polsek Indrapura Pimpin Upacara


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Subsektor Sei Suka Polsek Indrapura melaksanakan kegiatan Police Go To School di Sekolah SMA Negeri 1 Sei Suka Kel. Perk. Sipare-pare Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Senin (15/07/2024). 

Turut hadir IPDA AFJUNI AMRI SIREGAR (Kanit Binmas), AIPDA R. RUMAPEA (Bhabinkamtibmas). 

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas Polsek Indrapura bertindak sebagai pembina upacara dalam Pelaksanaan pengibaran bendera di Sekolah SMA Negeri 1 Sei Suka. 

Kanit Binmas juga menghimbau agar para siswa tertib lalu lintas, "Diminta kepada Para Pelajar yang membawa sepeda motor wajib memakai helm dan kaca spion serta tidak dibenarkan memakai knalpot brong dan diwajibkan untuk memakai knalpot standar, ujar IPTU Afjuni. 

Selain itu, kepada para Pelajar untuk tidak terlibat melakukan kegiatan aksi tawuran antar Pelajar dan kegiatan balap liar pada saat pulang sekolah, serta tidak terlibat dalam peredaran atau pemakai Narkoba dilingkungan sekolah maupun di luar sekolah. 

"Apabila mengetahui adanya kegiatan tersebut segera menghubungi Pihak Sekolah atau pun Pihak Kepolisian untuk dapat di proses sesuai dengan Hukum" ujar Kanit. 

Turut hadir, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sei Suka MUHAMMAD KAMIL, S.Pd.I, MA, Bhabinkamtibmas AIPDA R. RUMAPEA dan Para Guru dan Staf SMA Negeri 1 Sei Suka. (Red),