Polres Batubara Laksanakan Pengamanan Gereja Ibadah Minggu Kasih

BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, SH, SIK melalui Kasat Samapta AKP JUNI HENDRIANTO, SH, MH untuk melakukan pengamanan di Minggu kasih di Gereja-gereja yang ada di Kabupaten Batubara ini.

Patroli Mobile yang dilaksanakan oleh Personil Sat Samapta Polres Batubara untuk laksanakan Patroli Dialogis Kegereja yang ada diwilayah hukum Polres Batubara serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang akan melaksanakan ibadah keagamaan tutur Hendrianto.

Pelaksanaan Patroli yang dilakukan oleh Personil Sat Samapta berjalan baik mulai dari pukul 09.30 WIB hingga Pukul 13.00 WIB serta Personil Sat Samapta juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan keagamaan agar membuat kunci ganda terhadap kendaraan roda 2.

"Jangan mau terprovokasi dengan isu-isu atau berita hoax apalagi kita mau melaksanakan Pilkada serentak Gubernur/ Wakil dan Bupati/ Wakil, apabila ada gangguan agar menghubungi kantor polisi terdekat atau call center 110 Polres Batubara" ujar Personil Sampta. (Red),