Polsek Lima Puluh Gencar Laksanakan Patroli Dialog Malam


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK melalui Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L Simamora, SH, MH melaksanakan Patroli Dialogis pada malam hari, di jam rawan, untuk mengantisipasi terjadinya balap liar, tawuran, curas dan curat yang membuat masyarakat Batubara tidak nyaman untuk beraktifitas dan istirahat malam, Senin (09/07/2024). 

Dalam kesempatan itu, Kanit Reskrim Polsek Lima IPDA Manahan Siregar melaksanakan Patroli Dialogis malam hari bersama Personil Polsek Lima Puluh dengan menggunakan Ranmor dinas roda 4.

Sedangkan yang menjadi sasaran objek potensi terjadinya aksi tawuran, balap liar maupun kejahatan lainnya, di Perkebunan Tanah Gambus, Kelurahan Lima hingga ke jalan eksit tol yang menjadi sarana balap liar.

Sementara itu, Kapolsek Lima Puluh mengatakan bahwa Patroli Dialogis malam hari dilaksanakan agar masyarakat Kecamatan Lima Puluh bisa aman dan tertib tidak ada gangguan dari aksi tersebut, serta masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polisi ditengah masyarakat ucap Simamora. (Red),