Wujudkan Rasa Aman, Samapta Polres Batubara Cooling System Dilokasi Wisata

BATU BARA | Jelajahsumut.com, Satuan Samapta Polres Batubara melaksanakan Patroli di Daerah Wisata dan melaksanakan cooling system  menciptakan rasa aman sekaligus memberikan imbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, di Pantai Bunga Kecamatan Tanjung Tiram, Minggu (14/07/2024). 

Turut hadir, BRIPKA Fadly
BRIPDA Anju dalam memberikan imbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak gampang percaya terhadap isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi. 

Selain itu, memberikan meminta kepada masyarakat apabila mengalami intimidasi dari premanisme dan terjadi pungli agar segera melaporkan ke Polres Batu Bara melalui Call Center 110.

"Kepada masyarakat diminta jangan mudah percaya isu yang belum tentu kebenarannya, apalagi bentuk provokasi menjelang Pilkada serentak tahun 2024 ini, sehingga ada kewajiban kita bersama menjaga situasi tetap kondusif serta melaporkan ke Kepolisian jika ada bentuk kejahatan mengganggu ketertiban masyarakat, sebut Bripka Fadly. (Red),