Antisipasi Kejahatan, Kasat Reskrim dan Padal Polres Batu Bara Gelar Apel dan Patroli Dialogis


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kasat  Polres Batu Bara AKP Dr. Enand H Daulay, SH, MH sebagai Pawas Polres Batu Bara didampingi Padal IPDA Ade S Masry, SH melaksanakan apel malam dan dilanjutkan dengan Patroli Dialogis malam hari antisipasi balap liar, knalpot blonk, tawuran dan kejahatan lainnya seperti curat, dan curas di jajaran Wilayah Hukum Polres Batu Bara, pada hari ini Selasa (06/08/2024) Pukul 21.30 WIB.

Adapun Patroli Gabungan mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang dipimpin oleh Padal IPDA Ade S. Masry, SH tersebut mengambil tempat dan dilaksanakan Rute Patroli Exit Tol Lima Puluh dan Simpang MHB Desa Mangkai Baru. Perkebunan Dolok, Sumber Padi hingga Jalan RSUD Kabupaten Batubara. 

Selain itu, Personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar didalam pemakaian medsos agar hati - hati jangan mau terprovokasi dengan pemberitaan hoax yang akan menimbulkan dampak negatif, Pintar-pintar dalam ber Medsos, sebutnya. 

"Tidak lama lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Daerah Gubernur - Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Bupati - Wakil Bupati Batu Bara, agar jangan mau terprovokasi oleh oknum yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," tutur Padal Polres Batu Bara IPDA ADE S MASRI, SH. (Red),