Ingatkan Disiplin Bekerja, Sekretaris KPU Batu Bara Pimpin Apel Pagi Rutin


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara mengadakan Apel Pagi Rutin, bertempat di Halaman Kantor, Seni (05/08/2024). 

Apel yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini diikuti oleh Kasubbag, Staf, Mahasiswa UMSU yang melaksanakan Magang dan Siswa-Siswi PKL dari SMK Negeri 1 Air Putih.

Bertindak sebagai Pembina apel pada pagi hari Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batu Bara, Adhe Siska Amelia Rinanda.

Apel yang dimulai dengan menyiapkan seluruh pasukan apel oleh Pemimpin Apel, Muhammad Yusup, dan dilanjutkan dengan penghormatan kepada pembina apel dan dilanjutkan dengan laporan kepada pembina apel, penghormatan kepada pembina apel serta amanat pembina apel.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris KPU Kabupaten Batu Bara mengingatkan kembali kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa disiplin dalam bekerja, maupun disiplin dalam penggunaan pakaian dinas beserta atributnya.

Sekretaris KPU Kabupaten Batu Bara juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk menyiapakan seluruh data yang dibutuhkan dalam agenda Rapat Pleno Hari ini, serta segera membuat rencana kegiatan masing-masing Sub Bagian di Bulan Agustus Tahun 2024.

Selain itu, Sekretaris KPU Kabupaten Batu Bara juga mengingatkan kembali kepada peserta apel untuk tetap menjaga kebersihan ruang kerja maupun Lingkungan Kantor KPU Kabupaten Batu Bara, dan tidak lupa juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk tetap menjaga kesehatan.

Apel pada pagi hari ini diakhiri dengan berdoa bersama agar seluruh kegiatan pada pagi hingga sore hari ini dapat berjalan dengan lancar. (Red),