Kabag Ren Polres Batubara Pimpin Kerohanian Umat Kristiani


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kepala Bagian Perencanaan Polres Polres Batubara AKP LEONARD SIMANJUNTAK, SH melaksanakan Ibadah Keagamaan di Aula Polres Batubara, yang di dampingi oleh Kasi Propam Polres Batubara IPTU ARIANTO SITORUS, SH dan Personil Polres Batubara dan Polsek sejajaran Polres Batubara, Kamis, (08/08/2024).

Pimpinan Kerohanian oleh Pendeta JIMMY HUTABARAT, S.Th yang mengambilkan Thema "PENDEKATAN KEPOLISIAN TERHADAP MASYARAKAT yang sudah Optimal, mari kita berjabat tangan agar Polri tetap ada ditengah tengah masyarakat serta Pendeta JIMMY HUTABARAT mengungkapkan kalau kedepan tantang buat Polri banyak, mari kita tetap Semangat dan mensyukuri nikmat hari ini.

Demikian Kabag Ren Polres Batubara AKP LEONARD SIMANJUNTAK, SH mengungkapkan terima kasih kepada Pendeta yang telah memberikan kesejukan kepada Personil Polri kiranya hubungan Pendeta dan masyarakat dengan Polri tetap terjaga harmonis dan baik.

Kabag Ren juga memberikan himbauan kepada Personil dan Pengikut Jemaat agar berhati-hati dalam memakai media Medsos dan pandai-pandailah memakai Medsos karena banyak berita Hoax yang beredar pada saat. (Red),