Kabag SDM Polres Batubara Pimpin Kerohanian Umat Muslim di Aula Polres Batubara


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kepala Bagian Pemberdayaan Manusia Polres Polres Batubara KOMPOL DAHRUN HARAHAP, SH melaksanakan Ibadah Keagamaan di Mushola Polres Batubara, yang di dampingi oleh Para Perwira , Bintara dan HSN Polres Batubara dan Personil Polres Batubara dan Polsek sejajaran Polres Batubara, Kamis (08/08/2024). 

Pimpinan Penceramah Al-Ustadz TYPE SUKMA PERNANDA, S.Pd.I yang menyampaikan ceramah "KEIMANAN SEBAGAI ANGGOTA KEPOLISIAN HARUS BAIK"  yang sudah Optimal, mari kita berjabat tangan agar Polri tetap ada ditengah tengah masyarakat serta  AL-Utadz TYPE SUKMA PERNANDA, S.Pd.Imengungkapkan kalau kedepan tantang buat Polri banyak, mari kita tetap Semangat dan mensyukuri nikmat hari ini.

Demikian Kabag SDM Polres Batubara KOMPOL DAHRUN HARAHAP, SH mengungkapkan terima kasih kepada AL-Utadz TYPE SUKMA PERNANDA, S.Pd.I yang telah memberikan kesejukan kepada Personil Polri kiranya hubungan Ustad dan masyarakat dengan Polri tetap terjaga harmonis dan baik.

Kabag SDM juga memberikan himbauan kepada Personil agar berhati-hati dalam memakai media Medsos dan pandai-pandailah memakai Medsos karena banyak berita Hoax yang beredar pada saat. (Red),