KPU Batu Bara Gelar Sosialisasi Tahapan Pencalonan Kepala Daerah


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batu Bara melaksanakan sosialisasi tahapan Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara pada Pemilihan Serentak Tahun 2024, Jumat (26/07/2024). 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mindo SingaporeLand ini dibuka secara langsung oleh Plh. Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batu Bara, Abdillah, bersama Anggota KPU Kabupaten Batu Bara diantaranya, Sulianto dan Tri Faith Gushendipo Manalu, serta Plh. Sekretaris KPU Kabupaten Batu Bara, Zulkarnaen.

Kegiatan yang dimulai Pukul 13.30 WIB ini diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Batu Bara, Ka Lapas Kelas II A Labuhan Ruku, Bawaslu Kabupaten Batu Bara, Kemenag Batu Bara, Kesbangpol, Dinkes, Disdukcapil, BKD, Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Provinsi Sumatera Utara, Pimpinan Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Batu Bara, serta Organisasi Pemuda dan Agama di Kabupaten Batu Bara.

Pantauan wartawan, kegiatan yang berjalan dengan tertib dan lancar ini ditutup dengan berfoto bersama sebagai dokumentasi kegiatan. (Red),