Satreskrim Polres Batu Bara Gerak Cepat Evakuasi Mayat Wanita Paruh Baya di Warung

BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kasat Reskrim Polres Batu Bara menerima laporan atas meninggalnya seorang wanita paruh baya bernama Juliana (51) yang belum diketahui keluarganya. Korban meninggal dunia diduga mengalami sakit di warung Rudi Hartono Purba Dusun I Desa Perkebunan Tanjung Kasau Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara pada Selasa (30/07/2024). 

Dijelaskan saksi, pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2024 sekira 18.00 WIB, almarhum meminta kepada Sandera Safitri untuk mengantarkannya ke warung milik saksi Rudi Hartono alias Gondrong setelah tiba diwarung almarhum meminta istirahat karena ianya mengalami sakit dan baru berobat. Mulai dari setibanya almarhum diwarung, ianya berbaring lemas dan mengkomsumsi obat merk anastan Forte dan Wiros Piroxicam.

Pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2024 sekira pukul 12.00 WIB almarhum tidak bergerak lagi kemudian dilakukan pengecekan oleh saksi-saksi dan diketahui bahwa almarhum telah meninggal dunia.

Selanjutnya saksi memberitahukan kepada perangkat Desa kemudian melaporkan kepihak kepolisian Satreskrim Polres Batu Bara.

Mendapat informasi tersebut Kasat Reskrim Polres Batu Bara
AKP Dr. ENAND H. DAULAY, SH, MH bersama dengan Unit Identifikasi dan Personil Unit Opsnal Satreskrim mendatangi TKP.

Kemudian hasil identifikasi tim Kepolisian bahwa almarhum diduga meninggal dunia karena sakit. Dan dari hasil visum luar tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh almarhum. (Red),