Didampingi Kasi Humas Polres, Sat Intelkam Polres Batu Bara Cooling System Pilkada Damai di Simpang Gambus


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP RUBENTA TARIGAN, SH melaksanakan Cooling System Polres Batu Bara dengan para Kades dan masyarakat sekitar pasca tahapan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara pada Pilkada tahun 2024, Senin (23/09/2024) pukul 10.00 Wib bertempat di Balai Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam didampingi Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H SAGALA, serta Kades Simpang Gambus IDRIS dan jajaran Kades tetangga lainnya, serta masyarakat seputaran desa Simpang Gambus sekitar 40 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Batu Bara diwakili AKP RUBENTA TARIGAN mengimbau agar selalu menjaga Harkamtibmas dan situasi di masyarakat terutama pasca penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara pada Pilkada tahun 2024 ini. 

"Berbeda pilihan dan dukungan itu biasa, tetapi tetap selalu menjaga situasi yang aman dan damai selama tahapan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Batu Bara," tutur Kasat Intelkam. 

Selain itu, Polres Batu Bara juga mengimbau kepada masyarakat untuk Saring sebelum Sharing dan pastikan kebenaran berita maupun informasi yang berkembang agar tidak terprovokasi dengan berita Hoax.

Terakhir Polres Batu Bara meminta dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Batu Bara. (Red),