Kapolres AKBP Taufiq Lantik Kenaikan Pangkat Personil Polres Batu Bara, Ada Kompol dan AKP


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK lantik kenaikan Pangkat kepada Kompol Syahrial Siregar dan AKP Saidi dihalaman Polres Batu Bara, Senin (02/09/2024).

Pelantikan tersebut dilaksanakan saat Kapolres Batu Bara memimpin apel pagi dihalaman Polres Batu Bara, beliau menyempatkan pangkat pengabdian kepada 2 Perwira Polisi yakni Kompol Syahrial dan AKP Saidi di halaman Polres Batu Bara.

"Saya selaku Kapolres Batu Bara dan keluarga besar Polres Batu Bara mengucapkan selamat kepada Kompol Syahrial dan AKP Saidi atas kenaikan pangkatnya, ini merupakan rejeki dari Allah SWT yang patut kita syukuri" ujar Kapolres Batu Bara. 

Selain itu, Kapolres Batu Bara juga mengatakan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat, ujarnya.

"Pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal, dan tidak semua anggota bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini" papar Kapolres Batu Bara genap berusia 44 tahun itu. 

Selanjutnya dijelaskan Kapolres, bahwa Pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi syarat dan akan dipergunakan selama tiga bulan menjelang purna tugas dari Kepolisian, tegasnya. 

Usai menyempatkan pangkat, selanjutnya Kapolres Batubara mengajak Personil yang naik Pangkat untuk berfoto bersama. (Red),