Kapolres Batu Bara bersama PJU Polres Laksanakan GOWES Kamtibmas


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, SH, SIK bersama PJU melaksanakan Gowes Kamtibmas dalam rangka Cooling System menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Batubara, Minggu (08/09/2024) pukul 06.00 WIB.

Gowes dilaksanakan dari Mako Polsek Indrapura - Perkebunan Sipare Pare -  Desa Tanjung Muda - Desa Pematang Kuing - Desa Pandu Palas Medang Deras (Finish). 

Kapolres Batu Bara dan PJU Polres Batu Bara bersilahtuhrami Cooling System dengan Camat, Kades, tokoh agama, tokoh masyarakat Kecamatan Sei Suka dalam rangka membangun kamtibmas dan menciptkan situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

"Bahwa saat ini Batubara masih marak Narkoba, mari kita bersinergi dalam memberantas Narkoba, bahwa Narkoba musuh kita bersama, jadi adalah tanggung jawab kita bersama untuk memberantasnya bila ada yg tau ada Bandar Narkoba bisa langsung Telepon saya, Kemudian masalah Geng motor, mari kita beri bimbingan kepada masyarakat" ujar Kapolres. 

Selain itu, Kapolres meminta agar lebih teliti dalam menanggapi berita dimedsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos. (Red),