Kapolsek Medang Deras Gandeng Kejaksaan Batubara Sosialisasikan Kampanye Anti Korupsi


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kapolsek Medang Deras AKP ABDI TANSAR, SH, MH melalui Kanit Reskrim Polsek Medang Deras IPDA RANTO MARBUN, SH mengikuti Kegiatan Sosialisasi Kampanye dalam rangka Anti Korupsi Anggaran Tahun 2024, Selasa (03/09/2024). 

Kanit Reskrim Polsek Medang Deras dan beberapa Personil Mengikuti sosialisai Kampanye dalam rangka anti korupsi tahun angaran 2024 yang dilaksanakan oleh Kejaksaan  Negeri Batubara yang bertempat di Kantor Camat Medang Deras Kabupaten Batubara. 

Turut hadir CAMAT Medang Deras SYAHRIZAL, SH, Sekcam Medang Deras REZA AKMAL, SH, Lurah Kecamatan Medang Deras, Kades Kecamatan Medang Deras. 

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut hadir OVON SIREGAR, SH, MH (Kasi intel kejaksaan), DANIEL SIREGAR, SH (Kasubsi B intel kejaksaan). 

Pada kesempatan itu, dijelaskan tentang Korupsi (unsur unsur korupsi, faktor faktor korupsi). Dan mengajak para Lurah dan Kades bekerja dengan jujur dan mengunakan anggaran negara dengan benar, dilanjutkan dengan tanya jawab dari Lurah dan Kades. 

Selanjutnya pelaksanaan sosialisasi kampanye dalam rangka anti korupsi tahun angaran 2024 berjalan baik dan diterima oleh para lurah dan kades sejajaran Medang Deras. (Red),