Kasi Humas Pawas Polres Batu Bara Pimpin Patroli Malam Antisipasi Balap Liar dan Tawuran


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, SH, SIK, melalui Kasi Humas Polres Batubara melaksanakan Patroli Dialogis antisipasi Balap Liar, Tawuran, Curas dan Curat diwilayah hukum Polres Batubara, Sabtu (31/08/2024).

Setelah selesai melaksanakan Apel malam Pukul 21.00 WIB, Kasi Humas selaku Pawas bersama Padal IPDA AMRI SIREGAR dan Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Batubara, Kanit Pam Obvit Sat Samapta Polres Batubara melaksanakan Patroli diwilayah hukum Polres Batubara, terutama kantor KPU dan Bawaslu yang menjadi sasaran Patroli. 

Disamping itu Kasi Humas juga mengatakan bahwa Patroli Dialogis Sambang juga akan dilaksanakan oleh Team Patroli malam ini, untuk antisipasi Balap Liar, Tawuran dan Curas - Curat dan kejahatan lainnya.

Jalan Eksis Tol, jalan Simpang RSUD Batubara itu yang akan dilalui dalam pelaksanaan yang dipimpin oleh Kasi Humas Polres Batubara.

Saat bertemu dengan masyarakat Kasi Humas mengatakan bahwa pada saat ini kita lagi menghadapi Pilkada serentak Gubernur - wakil Gubernur Sumatera Utara dan Bupati-wakil bupati batubara untuk ituari kita jaga stabilitas berbangsa dan bernegara agar kabupaten batubara tetap aman kondusit tutur Kasi Humas. (Red),