Kasi Humas Polres Batubara Laksanakan Cooling System dengan Kepala Desa


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Personil Polres Batubara agar memberikan penyegaran kepada masyarakat lewat cooling system yang setiap harinya dilaksanakan. Hal ini diamanatkan Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, SH, SIK kepada seluruh personil Mapolres Batu Bara. 

Sementara, Kasi Humas Polres Batubara dalam memberikan penyegaran terhadap masyarakat berkesempatan untuk melaksanakan Cooling System terhadap beberapa Kepala Desa se-kabupaten Batubara yang bertempat di dusun V desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara Selasa (03/09/2024) pukul 15.30 WIB.

Sambil menikmati segelas kopi, Kasi Humas Polres Batubara memberikan pencerahan kepada para Kepala Desa agar didalam Pilkada Daerah Gubernur - Wakil Gubernur Sumut dan Bupati-wakil Bupati Batubara agar menjaga stabilitas berbangsa dan bernegara.

Kasi Humas mengingatkan Kepala Desa agar jangan mau terprovokasi dengan pemberitaan hoax apalagi tentang Pilkada Daerah serentak yang akan kita laksanakan pada tanggal 27 Nopember 2024.

"Saya mengingatkan kembali agar jangan ada lagi masyarakat terpancing dengan yang nama tawuran, balap liar dan berikan penjelasan kepada anak muda yang masih warganya, tutur Kasi Humas Polres Batubara. (Red),