Kasi Humas Polres Batubara melaksanakan Cooling Sistem Sambangi Tokoh Masyarakat


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, SH, SIK menyebutkan jangan berhenti memberikan Penyejukan terhadap masyarakat, melalui Kasi Humas Polres Batubara selanjutnya melakukan penyegar dan Penyejukan kepada Masyarakat melalui Cooling sistem di Taman Lima Puluh, Rabu (18/09/2024). 

Saat berada di Kedai kopi D'Countener, kasi Humas di lingk IV Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara Pukul 11.00 Wib bertemu dengan tokoh Pemuda Iwan Setiawan warga Desa Mekar Baru kecamatan Datuk Tanah Datar, kabupaten Batubara.

Kasi Humas mengatakan kepada Iwan, saat ini kita sedang melaksanakan Pilkada serentak Gubernur - Wakil Gubernur Sumut dan Bupati-wakil bupati Batubara untuk itu mari kita jaga stabilitas berbangsa dan bernegara.

Dalam kesempatan itu, Kasi Humas dalam melaksanakan kegiatan sambang dan Cooling System dalam rangka menjaga Harkamtibmas. Selanjutnya menyampaikan himbauan kamtibmas agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif  khususnya diwilkum Polres Batubara.

"Agar lebih teliti dalam menanggapi berita terkait di Medaos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos dan turut menjaga Harkamtibmas diwilkum Polres Batubara" ujar Kasi Humas Polres Batubara.

Selanjutnya Iwan menerima dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batubara yang telah mendekat diri terhadap masyarakat dan kiranya Polres Batubara terus berbuat baik. (Red),