Lapas Labuhan Ruku Gelar Rapat Dinas, Kalapas Alexa Tekankan ke Pegawai Jaga Integritas dan Jauhi Narkoba


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut mengadakan rapat dinas di Aula Lapas Labuhan Ruku dan dihadiri seluruh jajaran pegawai Lapas Labuhan Ruku, Selasa (03/09/2024)

Jalannya rapat dipimpin oleh Kasubbag Tata Usaha, Suriawan dengan sistem rapat berjalan dua arah, yakni penyampaian dari Kalapas dan pejabat struktural kemudian ditanggapi peserta. 

Dalam arahannya, Kalapas Labuhan Ruku, Alexa menekankan agar pentingnya menjaga integrtias dalam bekerja dan untuk seluruh Pegawai Lapas Labuhan Ruku agar menjauhi Narkoba.

"Saya tekankan kepada seluruh pegawai Lapas Labuhan Ruku pentingnya menjaga integritas dan kekompakan di antara petugas pemasyarakatan. Integritas adalah fondasi yang harus kita jaga. Kita harus tetap kompak dan bekerja sama dalam setiap tugas yang diberikan. Jangan ada di antara kita yang menjadi pengkhianat terhadap amanah dan kepercayaan yang telah diberikan. Tolong jauhi narkoba agar Lapas kita tetap terjaga dari Gangguan Kamtib", ujar Kalapas. 

Alexa juga menekankan kepada petugas P2U agar memeriksa Jajaran Keamanan yang bertugas di blok dan tidak memperbolehkan untuk membawa tas. 

Kemudian, Kalapas Labuhan Ruku mengatakan agar terus melakukan upaya pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Mengakhiri kegiatan, Kasubbag Tata Usaha  menyampaikan kesimpulan dari hasil rapat. (Red),