Polsek Labuhan Ruku Lanjutkan Penyelidikan Temuan Kerangka Manusia

BATU BARA | Jelajahsumut.com, Tim Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara melakukan penyelidikan lanjut atas temuan kerangka mayat di Dusun II Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Batu Bara, Sumatera Utara, pada Senin (16/09/24).

Penyelidikan lanjut atas Buntut temuan mayat tersebut dilakukan bersama istri korban Ibu Rohana, dan keluarga di RSU Batu Bara sore tadi, Selasa (17/09/24) Pukul.17.00 Wib, Sebut Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H. Sagala malam ini.

"Atas temuan tengkorak manusia tersebut, Rihana istri korban yang merupakan warga  membenarkan bahwa itu adalah suaminya yang hilang sejak bulan Februari 2024", Terangnya.

Pengakuan tersebut dilakukan Rihana istri korban yang merupakan warga Jalan Sei Tengar Dusun Nilam, 
Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram, Batu Bara ini sesuai dengan bukti-bukti yang ditemukan adalah benar milik almarhum suaminya.

Atas permintaan istri korban lanjutnya, akan dilakukan pemeriksaan (Post Morten) Tes DNA, dan Autopsi di RS Bhayangkara Medan, Paparnya.

"Saat ini Personil masih mencari saksi-saksi, Olah TKP, dan menunggu hasil Tes DNA, serta Autopsi dari RS Bhayangkari Medan", Pungkas AKP A.H. Sagala. (Red),