Tingkatkan Disiplin, KPU Batu Bara Gelar Apel Rutin


BATU BARA | Jelajahsumut.com, KPU Kabupaten Batu Bara mengadakan kegiatan apel pagi rutin di halaman kantor KPU Batu Bara di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara, Senin (09/09/2024)

Pelaksanaan apel dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB, dan bertindak sebagai pembina Plh. Sekretaris KPU Kabupaten Batu Bara, Raja Ahmad Faisal Harahap dan sedangkan Jagat Saksana KPU Kabupaten Batu Bara, Hery Syaputra sebagai pemimpin apel. 

Selain itu, apel pagi juga diikuti oleh Jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Batu Bara dan Siswa-siswi yang melaksanakan prakerin di KPU Kabupaten Batu Bara diantaranya berasal dari SMK Negeri 1 Air Putih dan SMK T. Amir Hamzah Indrapura.

Dalam kesempatan itu, Plh. Sekretaris KPU Kabupaten Batu Bara menyampaikan terkait agenda- agenda penting dalam satu pekan kedepan guna disiapkan dan dikerjakan dengan baik. 

Plh. Sekretaris juga mengajak untuk meningkatkan kerjasama yang baik antar sub bagian dan meningkatkan kedisiplinan pegawai. Apel pada pagi hari berjalan dengan tertib dan lancar. (Red),