Wujud dari Kepedulian Kepolisian dalam Beribadah, Polres Batubara Laksanakan Pengamanan di Gereja

BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, SH, SIK melalui Kasat Lantas Polres Batubara IPTU Andi K Barus, SH, MH, melaksanakan Patroli dan Monitor Kegiatan keagamaan, Minggu (15/09/2024).

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara dibawah kepemimpinan Kasat Lantas Iptu Andi K Barus SH, MH laksanakan Patroli dan Pengamanan Ibadah Gereja di Wilkum Polres Batu Bara.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beribadah dan beraktivitas serta mencegah terjadinya Laka Lantas dan Mencegah terjadinya Kemacetan di Gereja – Gereja Wilkum Polres Batu Bara, Minggu (15/09/2024) sekira pukul 10.00 WIB s/d selesai.

Informasi yang diperoleh dari Kasat Lantas Polres Batu Bara Iptu Andi K Barus SH, MH melalui Kasi Humas AKP AH Sagala. 

"Adapun kegiatan Personil Sat Lantas Polres Batu Bara pagi hari ini melaksanakan Kegiatan Patroli dan Pengamanan di Gereja-gereja Wilkum Polres Batu Bara, yang dimana giat ini sebagai bentuk kegiatan Preventif yang bertujuan sebagai Implementasi Program Kapolda yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada lokasi pelaksanaan Ibadah Gereja” ujarnya.

Disamping itu, Kasi Humas menyebutkan bahwa tidak lain tujuan dari giat ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beribadah dan beraktifitas, mencegah terjadinya Laka Lantas dan juga Mencegah terjadinya Kemacetan,” ungkapnya. (Red),